Pages

Download Harvest Moon DS : The Tale of Two Towns (U)

pagi sobat blogger
kali ini admin akan memberikan sebuah game legendaris (?) hehehe... (request dari komentar seseorang di blog ini ._.)
yaitu game Harvest Moon, siapa sih yang nggak pernah main game ini ?
siapa sih yang tidak kenal sama game ini ? pasti banyak yang bilang.......
game nya jadul min..
game nya bosenin min..
halah game lama aja min..
udah tamat min..
admin pacaran yuk.. (?) *maaf salah fokus -_-
eitss tunggu duluu..
harvest moon yang satu ini lain dari pada yang lain, disini gameplay nya lebih luas, walkthrough nya juga lebih bagus dari pada yang lain..
penasaran..?
liat aja SS nya nih..

gimana ? tertarik kan ?
langsung aja download nihh..
Downloads Harvest Moon DS : The Tale of Two Towns (U)
ReadmoreDownload Harvest Moon DS : The Tale of Two Towns (U)

Download Rom Pokemon : White Version 2 (U)

Selamat malam sobat blogger downloads212
kali ini admin kasih ke kalian game super seru hehe..
yaitu Pokemon : White Version 2 ..
udah pernah main kan yang version 1 nya, gimana ? tertarik untuk mencoba versi ke 2 nya ?
langsung saja yang tidak sabar main game nya..
dijamin pasti suasananya beda dengan versi sebelumnya
dengan koleksi pokemon yang bertambah, dan mungkin juga gameplay / grafiknya lebih bagus dan tidak membuat para pecinta pokemon..

Download :
Downloads Pokemon : White Version 2


ReadmoreDownload Rom Pokemon : White Version 2 (U)

Download Rom Transformers Decepticons (U)

Pagi sobat downloads212..
kali ini admin akan memberikan sebuah ROM baru untuk para pecinta game NDS/3DS
sebelum nya maaf saya sudah lama tidak memposting sesuatu di blog ini dikarenakan ada kepentingan lain yang harus saya kerjakan, mungkin sudah setahun ya saya tidak posting lagi ? hehehe..

tidak usah berlama lama lagi
langsung aja rasakan bagaimana atmosfer dari game ini..



ReadmoreDownload Rom Transformers Decepticons (U)

Download No Game No Life (Sub Indo) (720p)

Description :
Berpusat pada Sora dan Shiro, kakak beradik yang memiliki reputasi hebat sebagai NEET (Not In Education, Employment or Training), gamers yang telah melegenda di seluruh Internet. Kedua gamers ini bahkan mengganggap kehidupan dunia nyata sebagai suatu game yang buruk. Suatu hari, mereka dipanggil oleh seorang anak bernama “Tet” yang memberikan sebuah dunia altrenatif lain. Di sana, Tet melarang perang dan menyatakan bahwa dunia itu menjadi sebuah dunia di mana “semuanya diputuskan oleh permainan” (Sumber : Wikipedia)

Type: TV Series
Judul Anime: No Game No Life
Total Episode: 12 Episode
Disiarkan pada: Apr 9, 2014 to Jun 25, 2014
Produser: Madhouse, Media Factory, Sentai FilmworksL
Genres: Adventure, Comedy, Ecchi, Fantasy, Game, Supernatural
Rating: 8.65
Subtitle: Indonesia
Credit: Nekonime , AnimeSAVE

tertarik dengan deskripsi diatas ?
ingin segera menonton anime nya ? pasti nya kan hehe..
tidak usah lama lama, langsung saja dicomot gan..

Download :
No Game No Life (Sub Indo) (720p)
No Game No Life 720p Episode 01
No Game No Life 720p Episode 02
No Game No Life 720p Episode 03
No Game No Life 720p Episode 04
No Game No Life 720p Episode 05
No Game No Life 720p Episode 06
No Game No Life 720p Episode 07
No Game No Life 720p Episode 08
No Game No Life 720p Episode 09
No Game No Life 720p Episode 10
No Game No Life 720p Episode 11
No Game No Life 720p Episode 12
ReadmoreDownload No Game No Life (Sub Indo) (720p)

Market Glory : Game Pencetak Uang !!!

Selamat malam semuanya..
pada penasaran kan sama judul postingannya.. hehe..
kali ini saya akan memberikan info tentang salah satu game...
yaitu MARKET GLORY ...
.
nah pertama saya kasih dulu penjelasan mengenai game ini...
Market Glory adalah game browser dengan genre yaitu STRATEGY. Game ini tidak hanya membuat kita senang memainkannya, tetapi game ini juga melatih kita untuk mengatur strategi dalam melakukan bisnis..
yang paling seru dari game ini yaitu kita bisa mendapatkan uang ASLI...
tetapi, dalam memainkan game ini kita perlu kesabaran, keuletan, ketekunan, dsb...
dalam bermain game ini jangan berpikiran bahwa "wah, main game dapat uang!" , jika kalian berpikiran seperti itu terus mencoba memainkan game ini, kalian bakalan kewalahan memainkannya..
sebenarnya bermain game ini sangat mudah, tinggal klik-klik aja tetapi juga membutuhkan perhitungan agar kalian tidak me-rugi...
disini kita mengadakan fight, work, war, arena, dll..

SS :
Coming Soon :) (Lihat langsung Websitenya)

NB :
Ingat para agan-agan semua jangan menganggap game ini sebagai sumber uang..
memang game ini menghadiahkan uang jika agan-agan berhasil memainkannya..
tapi jangan sekali-kali lupa waktu dalam memainkan game ini..
mungkin sehari agan-agan cuma butuh waktu kurang lebih 2 jam...
itu pun tidak 2 jam penuh..

Sekian info dari saya..
semoga postingan kali ini berguna bagi agan-agan..
jangan lupa di comment kalau saya salah kata..
maaf kalau saya baru posting, soalnya masih sibuk ngurus sekolah.. :)
Salam Gamer !!!

Daftar Market Glory :  MARKET GLORY

Untuk tutorial nya mungkin akan saya kasihkan pada postingan selanjutnya..
untuk sekarang coba cari di mbah google aja yaa.. :D
ReadmoreMarket Glory : Game Pencetak Uang !!!

Download Java Game Elven Chronicles (320x240)

Malam ini berhubungan saya lagi senggang.. saya akan share game Java atau juga bisa disebut game HP tentunya dengan resolusi 320x240..

game ini mungkin hampir sama dengan game yang dulu yaitu Heroes Lore - Zero tetapi grafiknya tetap bagus game Heroes Lore... jalan game nya juga sama. tetapi disini tidak ada Job-job tertentu...
langsung saja ya..

Screenshot :
Downloads :
Elven Chronicles (320x240)
ReadmoreDownload Java Game Elven Chronicles (320x240)

Download Rom Final Fantasy : The 4 Heroes of Light (U)

Malam. sudah lama saya tidak mengupload sesuatu di blog ini...
untuk posting kali ini saya akan meng share Rom Nds sekali lagi yaitu Final Fantasy : The 4 Heroes of Light (U)

Pasti semua sudah tahu kan game Final Fantasy 4 ini.. game ini sudah sangat terkenal sejak dulu, mungkin karena itu nds akhirnya merilis game ini / rom ini..

langsung saja :
Screenshot :
Downloads :
Direct Downloads
ReadmoreDownload Rom Final Fantasy : The 4 Heroes of Light (U)