Pages

Download Java Game Heroes Lore : Zero (320x240)

Bookmark and Share
Selamat malam para sobat blogger pecinta game...
sudah lama sekali saya tidak update...
untuk kali ini saya akan meng-share game Java/Jar... -> Heroes Lore : Zero

kalian tahu apa itu game java...??
ya game java/jar adalah game HP yang berekstensi .jar
game kali ini sangat seru...
game Heroes Lore : Zero... game RPG China yang terbagus (menurut saya) -> Sudah di Translate Ver. English..
di game tersebut sobat akan berpetualang dengan 6 character yang bisa dimainkan yaitu : Knight, Warrior, Assassin, Gunslinger, Gunblader, Elementalist...
tetapi pada awal permainan yang bisa kalian mainkan cuma 4 character (Warrior,Knight,Assassin,& Gunslinger) yang lainnya sobat harus menyelesaikan misi tertentu...

Screen Shot :
Langsung saja ya...

Nih Download dan mainkan sampai Puas hahaha....

Download Heroes Lore : Zero -> English (320x240)

{ 37 comments... Views All / Send Comment! }

Rangga said...

kk buka nya pake program apa ?

Rangga said...

permainan ini bisa gak dimainin di pc ?

Narendra'z said...

@Rangga : ini game HP sobat...
..
kbetulan HP ku layarnya 320x240 (Nokia X2-01)
jadi aku posting yang 320x240...
sebenarnya ada yg 240x320... (Mau...)
..
Game ini bisa dibuka di HP Java..
dan tdk dbtuhkan program tertentu untuk membukanya seperti Meboy, dll...
..
maaf sobat game ini untuk HP dan tidak bisa digunakan di Komputer...

Rangga said...

oh, makasih kk info nya..

Rangga said...

kok gak bisa ya kk, saya hp nya juga sejenis kaya gitu tapi e 63, trus gimana masukkin itu game ? di extract malah kagak bisa..

Narendra'z said...

@Rangga : Sobat file itu sudah berekstensi (.jar) jadi tidak usah di extract lagi...
..
tinggal copykan file nya ke HP sobat....
..
caranya bisa menggunakan :
1. Bluetooth Device (Bisa Dibeli di toko tapi mungkin harganya lebih mahal daripada Card Reader)

2. Card Reader (Bisa Dibeli di Toko)

3. (satunya Lupa haha.. )

kalau masih tidak bisa silahkan berkomentar di bawah.. ^^

Rangga said...

kk saya masih bingung, saya udah masukkin jar itu tapi tetep gak bisa, kalo saya liat permainan lainnya ada file jad sama uids nya, kok di heroes lore ini enggak ada ya ?
maap kk kalo saya terlalu dusun =.=

Narendra'z said...

@Rangga : ndak bisa nya gmana sobat...?
sudah dimasukkan di HP kan...
saya kok bisa ya... -.-
..
..
lngsung sobat COPY kan ke HP sobat...?
ndk ush di extrack...
...
...
oh ya yg berhsil memainkan game ini di HP masing-masing tolong beri komentar ya... ^^
...

Rangga said...

iya saya bingung, kalo hp temen saya nokia 2700 klasik malah bisa =.=
yaudah deh saya coba lagi dulu kk :)

Rangga said...

kk kalo langsung jar gak bisa dimasukkin, harus zip dulu kayanya

Narendra'z said...

@Rangga : kalau .zip / .rar itu kan harus di extract dlu di PC..
kalau di copy kan ke HP langsung pasti ndak bisa di buka.
harus pakai aplikasi tertentu untuk membuka file .rar/.zip di HP...
..
..
ya udah nnti akan ku tambah lagi LINK downloadny...
..
..
oh ya HP NOKIA 2700 CLASSIC itu kan layarnya 240x320..
memang tampilan gamenya muat di HP itu..?

Anonymous said...

mnt webnya dunk game javanya yg 320x240

Anonymous said...

rangga.... game tenang kamu mau tau cara mainin gamenya di pc nhe caranya..... http://sonyericsson.bajo.pl/download,pobierz,2982,sjboy,emulator.html

Merinda said...

Hy,, aq boleh tanya??
Hpku kan nokia X2 320-240,, truss maw download game itu,, tp nggak bisa,, padahal udh ngeklik tulisan download

Narendra'z said...

@Merinda : Nokia X2 yang biasa apa yang X2-01
ndak bisanya gmn..? saya coba kok bisa..?
mungkin bisa dicoba lagi...

Anonymous said...

Kak Cheatnya apa ,,,, ?

Narendra'z said...

@THE REVenge : ndak usah pakai cheat sobat..
main biasa aja sudah enak kok...
..
tapi jika sobat main di PC / Laptop bisa mungkin dengan Cheat Engine.. hehe..

ŖǿŵŤĩÑź.©ø®Þ said...

Gan Tolong Share Game yang di HP Nokia X2-01 ..
saya tunggu gan !

nice share deh

Anonymous said...

bwt 128x160 ada gk ?

Anonymous said...

bwt 128x160 ada gk ?

Anonymous said...

bwt 128x160 ada gk ?

Anonymous said...

bwt 128x160 ada gk ?

Unknown said...

HPku Nokia C3
Kira-kira bisa?

Narendra'z said...

@Kazma Nugroho : insya allah bisa sobat... 320x240 kan..?

yani said...

game keren banget..rekomended pokoknya. kalo yang suka petualangan pasti seneng.

Narendra'z said...

@yani : sep.. ya sobat mang ni game bagus bener.. hehe

Unknown said...

untuk nokia 5310 ex musik bisa gk

D_7070_E said...

Download di hp filenya. jad
padahal judulnya .jar
hadah udah download laen versi china pula....
Hadeh, maen HL wind of soltia bosennya....
Cpe dah

Anonymous said...

GAn HL Versi Laen NYa Ada GX

Unknown said...

yg lebih bnyak lagi donk kk game nya :)

Anonymous said...

Gan kok pas di download file nya zip sih. -_-

Yama Empress said...

game ny emng mantap kk...!
It's so good kk...
Cius lo...
Cumpah...
Tp yg kagak enk ny...ad yg cheat gt..jd gk seru nih...
But, saya ttep suka game ny kk
Tq ya KK

Anonymous said...

Kok gk bisa dibuka itu gan malah zip

Anonymous said...

kak,kalo buat di blackberry ada ga?saya uda coba java gamee,tapi banyak yg key nya nyaco,gada left soft key lah,atau gada back key lah,gimana caraya biar ada ya?mohon info nya T_T

Anonymous said...

Buat hp c1-01 ada gak gan?

Anonymous said...

kalo maen pake KEmulator bisa gk?? soal nya gk punya HP hihih!!

Unknown said...

Maaf mau nanya :)
Tolong komentarnya nih hehe
Kalo buat diandroid bisa ga gan ?
Kalo bisa gimana caranya

Post a Comment

Tolong Dikasih Comment Yang Bermanfaat Agar Bisa Membangun Blog Ini :)

< NB : Jika Link Download Di atas Tidak Bisa / Broken tolong tuliskan comment sobat...