Pages

Download Emulator DeSmuME Pengganti No$gba

Bookmark and Share
siang sobat blogger..
terima kasih juga pada Share Inside karena telah memberi tahu bahwa ROM NDS Naruto Shippuden : Shinobi Rumble yang Crash di No$gba...

ya memang waktu pertama main Rom ini di No$gba sempat crash dan saya juga bingung dengan itu..
akhirnya saya mencoba untuk mencari emulator lainnya..
dan akhirnya ketemu juga DeSmuMe, saya coba ROM nya ehh ternyata bisa...
kelebihan DeSmuME yaitu gambarnya terlihat lebih halus daripada No$gba tetapi kekurangannya yaitu suaranya agak pecah ketika main ROM yang grafiknya Berat..

Nah langsung aja dilihat kalau tidak percaya...
Screenshot :

<Saya SS sendiri dari NoteBook saya>

Download DeSmuME :
Download Via Mediafire

Sekali lagi terima kasih banyak karena sudah berkomentar..

{ 3 comments... Views All / Send Comment! }

Anonymous said...

komentar

Anonymous said...

Gan, ada rom death note yang bahasa inggris ga?

Anonymous said...

kang kalau buat pokemon white atau black gk bisa yah gan ? mohon petunjuknya kang :)

Post a Comment

Tolong Dikasih Comment Yang Bermanfaat Agar Bisa Membangun Blog Ini :)

< NB : Jika Link Download Di atas Tidak Bisa / Broken tolong tuliskan comment sobat...