Pages

Download Rom Inazuma Eleven 2 : FireStorm (E)

Bookmark and Share
Siang sob...
sudah lama saya tidak muncul batang hidungnya iya kan....
untuk post saya kali ini saya mau bertanya..
Permainan apa yang membutuhkan 11 orang pemain + cadangan tiap teamnya dan yang menang adalah yang bisa memasukkan bola ke gawang lawan...??
permainan apakah itu...? pasti dari balita,anak-anak,remaja,orang tua, tahu semua....
yaa permainan itu adalah sepak bola...

Lalu bagaimana jika sepakbola tersebut dimainkan orang-orang yang mempunyai tehnik-tehnik yang unik...
atau mempunyai tenaga-tenaga seperti memunculkan api,air,es, dsb.

ya game ini adalah Inazuma Eleven pasti suda pernah lihat film nya kan di Indosiar...??
game ini sama seperti game dari PS 1 / PSX yaitu Super Shaolin Soccer....
yang tiap negara nya mempunyai keahlian berbeda-beda...

nah cukup itu saja yang bisa saya tulis langsung saja di download...
Screenshot :

Downloads :
Downloads (Update-18 June 2012-)

{ 22 comments... Views All / Send Comment! }

Anonymous said...

yang di dowload ndak yg ini IN11FIRE-APZERO-EN.rar ?

aaa said...

kok besar banget file.y

Narendra'z said...

@aaa : lha mau gmna lagi... yang ada file nya sgitu...
ya dengan terpaksa share yang itu ndak ada yg lain...

Anonymous said...

yay
thanks banget bro
ini game yg gw cari2

Narendra'z said...

@Anonim : Sip...
terima kasih juga telah berkunjung... ^^

Anonymous said...

Tolong dong yang versi inazuma eleven 3 dong yang versi inggris!!!!!!!!! aku suka banget inazuma eleven

Anonymous said...

udah dk bisa linkya gan!!!!!!!!

Narendra'z said...

@Anonim : Siap Diganti sobat linknya...

nanti kalau sudah saya kabari...

Narendra'z said...

@All : Sudah diganti linknya...

silahkan di download..

Adi said...

Gan ini Versi Inggris ATau Jepang?

JT said...

gan. gk bisa dibuka di emu No$Gba bilangny crash gitu..
knp y?
tolong di cek :)

Anonymous said...

No$GBA emang gk isa pake DeSmuMe lebih mantap :LL

Anonymous said...

udah gak ada nih filenya gan

Anonymous said...

gan kok ga bisa di download ya ?
bales ya gan !!

Narendra'z said...

@Anonim : masih bisa kok sobat..
gimana errornya..? ni sudah di tes masih bisa 100%

Anonymous said...

ini ngejalanin nya gausah pke emulator kan?

Anonymous said...

gan ko error ya pas ada meteor jatohnya ?
padahal ane udh pake desume

Unknown said...

cara mainin gamenya gmana?

Anonymous said...

gan gimana ya? ane pake desmume tapi pas abis cuplikan axel sama adeknya trus langsung black screen gitu.. ada yang tau? help please

Unknown said...

Pake dicastia AP bro

Unknown said...

bisa pake No$gba kok om. Cari.aja di google caranya ThX

AdrianP said...

Please help me I want to download inazuma eleven for my gba roms please find it, I will thanks so much

Post a Comment

Tolong Dikasih Comment Yang Bermanfaat Agar Bisa Membangun Blog Ini :)

< NB : Jika Link Download Di atas Tidak Bisa / Broken tolong tuliskan comment sobat...